Rabu, 24 Februari 2010

Anyone, Anywhere And Anytime

0 komentar

Syalom Sahabat,

Dulu kala Alkitab ditulis diatas kulit binatang, papirus, dipahatkan dibatu. Sungguh benar-benar menghabiskan waktu, tenaga, dan biaya yg besar untuk menyalin 1 kitab saja. Info lebih lengkap lagi klik ini. Jika kia membandingkan dengan masa kita sekarang, sungguh kita adalah generasi yang beruntung karena kita mempunyai banyak kemudahahan-kemudahan.

Dimanapun kita bisa menemukan alkitab dalam berbagai format. Saya percaya anda pasti punya paling tidak 1 dirumah jika anda orang Kristen yang benar-benar mau tahu tentang kebenaran. Tahukah anda jika Alkitab adalah buku terlaris di dunia? Tidak ada buku lain yang telah diterjemahkan ke dalam begitu banyak bahasa (lebih dari 2.426 bahasa) dan yang disebarkan dalam jumlah ratusan juta eksemplar setiap tahun selain Alkitab.

Bukan hanya dalam bentuk kertas tapi Alkitab juga dijadikan software di komputer dan bahkan terinstall di handphone kita. Yup, Alkitab menjadi mobile, gampang, gaya, mudah diakses kapan pun kita kehendaki, bisa dibaca kapanpun kita menghendaki, dipelajari dan direnungkan kapanpun kita memberitakan Injil.

Dengan semakin mudahnya kita mempunyai Alkitab, pernahkah kita berandai-andai:

- apa yang akan terjadi kalau kita memperlakukan Alkitab kita seperti handphone kita,
Yang kita lihat, dengarkan, bawa kemanapun kita berada?

- Apa yang akan terjadi kalau kita membukanya bolak balik sepanjang hari? dan merespon nya seperti kita merespon sms kita, apalagi sms dari orang spesial buat kita yang kita renungkan dan baca sepanjang hari?

- Menganggap bahwa kita tidak bisa hidup tanpanya?

Hidup yang berkemenangan, berlimpah, diubahkan, dibebaskan itulah yang akan kita capai. Jadi temanku daripada setiap jam menjaga account facebookmu, atau menonton tv, mari kita membaca Alkitab kita.

klik ini jika kamu belum punya Alkitab di handphone (java aplikasi). Atau langsung saja ke http://gobible.jolon.org/

Atau ini untuk Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari. atau langsung saja ke http://alkitab.otak.info/index.php?hal=download

Have fun and Know Him more!!!

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku (Filipi 4:13).

Comments

0 comments to "Anyone, Anywhere And Anytime"

Posting Komentar